MACI PUSAT

Berita, Aktifitas, informasi kegiatan Motor Antique Club Indonesia

INFORMASI TERBARU AGENDA MACI

RAKERNAS MACI - Dilaksanakan pada hari Sabtu - Minggu tanggal 14-15 Feb 2009 di Hotel Silverwin - Telaga Sarangan - Magetan (Mohon Pemberitahuan ini dianggap sebagai Undangan)

Pengurus Pusat Motor Antique Club Indonesia

Sekretariat MACI PUSAT - Jl.Wonoagung no 19, Surabaya Telp 031-5674067, Fax 031-5674067 HP : 081553443244 Email = maci_pusat@yahoo.com

-------

BAKTI SOSIAL MAC SURABAYA



Terik matahari sore tidak mengurangi semangat untuk tetap mempertahankan puasa, ibadah yang wajib kita kerjakan, sore itu tepat matahari berada 90 derajat di ufuk Barat, tidak kurang 23 motor antique berangkat ke utara dengan tujuan Lamongan

Dahaga yang membuat kering kerongkongan tidak membuat para bikers menghentikan niatnya untuk mengemban tugas mulia, yah...segerombolan motor tua dengan tekad baja melakukan Bakti sosial di panti asuhan Lamongan .

"Memang acara ini telah lama ingin dilakukan oleh anak- anak, hanya saja selalu dengan kesibukan kita tidak pernah dapat dilaksanakan" cetus pak Henny koordinator acara juga sebagai sekretaris Pemudis-Surabaya.


" Kami sengaja memilih Lamongan karena, bakti sosialnya dapat, pahalanya dapat, juga ridingnya dapet" kelakar beliau " jadi sambil menyelam minum air "..."lagian sekarang adalah bulan penuh rahmat,jadi kami dengan tekad bulat menjalankannya"

9 komentar:

  1. Anonim mengatakan...
     

    Luar biasa kegiatannya....boleh enggak ikut

  2. UDEX mengatakan...
     

    Terima KAsih buat MACI Pusat yg telah menyediakan media komunikasi bagi semua anggota MACI dan para penggemar motor tua seluruh Indonesia.

    Sukses MACI....
    Salam buat Rekan2 MACI di seluruh Indonesia.

    Sampai bertemu diacara HUT MACI SEMARANG 18 OCT 2008

  3. goro mengatakan...
     

    setahu saya yang mengadakan bakti sosial di lamongan adalah
    PEMUDIS bukan MAC surabaya,
    atau MAC surabaya = PEMUDIS
    mohon koreksi atau penjelasan

  4. deja_vu mengatakan...
     

    Salut buat rekan-rekan yang telah susah payah membuat blog MACI PUSAT ini. Namun saya agak sedikit bingung, karena yang saya tahu bahwa MACI PUSAT terdiri dari PEMUDIS dan FAR EAST. Yang membuat saya bingung dan kaget adalah dimana blog ini memuat foto-foto yang mana didalamnya mempertontonkan "color" dari salah satu club saja, bukannya berimbang atau menggunakan color MACI PUSAT. Mohon untuk dijadikan masukan dan diperhatikan agar menjadi bahan pertimbangan Terima Kasih.
    (Anggota PEMUDIS)

  5. 8Lon_Yo mengatakan...
     

    forever oldbike,forever unity.salut to MAC sby sbg pemersatu 2 bendera yg berbeda,to creative people who made this blog,keep still use your creativity n keep rollin bro

  6. Bolot mengatakan...
     

    Sukses MACI pusat..
    Sukses PEMUDIS..
    Sukses FAR EAST..

  7. Bolot mengatakan...
      Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  8. Maci Pusat mengatakan...
     

    bro thank you untuk komentarnya piss

  9. klasikkorner mengatakan...
     

    Jabat Erat...
    Salut bwt tmen2 yg sdh buat blog ini.. Memang perlu, sebagai langkah awal pemersatu berbagai ide. Salah satunya terutama yang bertujuan untuk kelangsungan hidup motor tua tercinta kita...baik teknis maupun administrasi (surat2) yg hubungannya dengan pihak yg berwengang...dr dulu g pernah "putih" (padahal katanya si pemutihan)...dan lain2. Pokoknya maju terus..
    Jabat sangat erat..

Posting Komentar



 

koleksi maci

koleksi maci

koleksi maci

koleksi maci

koleksi maci

koleksi maci

koleksi maci

koleksi maci